Cermati! Inilah Ciri-ciri Kasur Inoac Asli

Kasur Inoac tasikmalaya motif bunga inoactasik
Kian hari kasur Inoac menjadi pilihan bagi siapa saja yang memerlukan tempat tidur.
Betapa tidak? Kasur busa yang di produksi oleh PT. Inoac Polytechno Indonesia ini memiliki berbagai macam keunggulan jika dibandingkan dengan produk kasur busa sejenis yang di produksi oleh perusahaan lain. Adanya garansi resmi anti kempes 10 tahun menjadi daya tarik dan jaminan yang kuat bagi para pembeli. Serta berbagai macam keunggulan lainnya yang membuat kasur busa ini menjadi pilihan.

Tapi tahukah Anda bahwa di pasaran tersiar kabar tentang adanya kasur busa Inoac palsu? Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, alangkah baiknya jika kita mengetahui seperti apa kasur Inoac yang asli, atau lebih tepatnya ciri-cirinya apa saja.

Berikut kami sampaikan beberapa tips sebelum Anda membeli Kasur Inoac agar Anda terhindar dari barang tiruan atau palsu.

1. Bahan kasur Inoac adalah busa dengan type EON-LG D23
Standar bahan busa untuk kasur inoac adalah busa jenis EON warna Light Green atau Hijau cerah dengan massa jenis/density 23. Tetapi ada juga busa dengan jenis lain yang digunakan untuk kasur, yaitu busa dengan satu tingkat diatasnya (diatas EON) yaitu EOM YL/BL D24. Busa jenis EOM ini terdiri dari dua warna, Yellow (kuning) dan Blue (biru) dan memiliki massa jenis 24. Kemudian busa jenis EOE YL dengan Density 32 yang berwarna kuning. Karena busa standar kasur adalah jenis EON LG, maka untuk kasur dengan busa EOM dan EOE sifatnya inden/pre order. 

2. Pastikan busa Inoac memiliki pori-pori yang lembut/tidak kasar saat di raba dengan tangan.

3. Pastikan bahwa kasur tersebut benar-benar bergaransi 10 tahun. Adapun yang dimaksud garansi 10 tahun tersebut adalah garansi busa tidak kempes; dengan kata lain jika busa tersebut ternyata kempes selama masa garansi, maka kasur akan diganti dengan yang baru. Garansi ini diterbitkan oleh masing-masing distributor sehingga tiap-tiap distributor memiliki kartu garansi masing-masing dengan syarat/ketentuan yang tercantum di dalamnya. Yang pasti, kempes pada busa bukan dikarenakan Human Error, seperti terbakar dan lain sebagainya.

4. Pastikan kasur Inoac tersebut memiliki cap Inoac berupa gambar seperti dibawah ini, pada bahan kasur / busanya. Cap seperti ini terdapat pada busa inoac dengan ketebalan 15cm keatas.


Cap Inoac | tanda Inoac asli

Cap Inoac | tanda Inoac asli


Terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga bermanfaat!
Untuk Pemesanan Kasur Inoac, silahkan klik disini.


Pesan Kasur Inoac tasikmalaya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url