12/03/2013

Tips Memilih Kasur Inoac dan Cara Perawatannya


Sebagaimana kita ketahui, bahwa kasur Inoac adalah jenis kasur Memory Foam dengan kualitas terbaik hasil dedikasi tinggi orang Jepang. Penggunaan formulasi/komposisi bahan yang tepat, Konsistensi Quality Control yang terus dijalankan, dan penelitian terus menerus, membuat kualitas kasur ini tidak diragukan lagi. Selama produk yang digunakan adalah produk asli Inoac, produk dijamin tidak akan mengecewakan anda. Lalu bagaimanakah kita mengetahui bahwa kasur itu produk asli dari Inoac? Adakah cara-cara tertentu agar kasur lebih awet digunakan?

Mari kita simak ulasan mengenai Tips memilih kasur Inoac dan cara Perawatannya berikut ini.
bahan kasur busa inoac eon lg d23 inoactasik

Ada beberapa tips yang perlu anda ketahui jika anda berminat untuk menggunakan kasur Inoac/membeli kasur Inoac
  1. Pastikan anda mengunjungi agen resmi Kasur Inoac. Agen resmi kasur Inoac, jarang sekali menjual produknya berdampingan dengan merk yang lain. Maksudnya, agen resmi Kasur Inoac hanya menjual kasur Inoac saja, tidak dicampurkan dengan merk yang lain, walaupun ada itu juga jarang.
  2. Pastikan Kasur anda yang beli berbahan foam jenis EON LG (Light Green) D-23. Anda bisa menanyakannya langsung kepada pemilik toko/agen. Sesuai dengan namanya, bahan kasur ini berwarna hijau muda
  3. Mintalah untuk melihat/menyentuh langsung bahannya. Kasur dengan bahan EON LG D-23 permukaannya lebih halus/pori-porinya lebih kecil. Dalam memilih busa, semakin halus/kecil pada pori-porinya, maka kekenyalannya juga semakin baik, tentulah kualitasnya juga semakin baik pula. 
  4. Hindari kasur yang bahannya selain warna Hijau muda, seperti pink, putih, dan kuning. Kecuali ada dua jenis busa Inoac warna kuning yang digunakan untuk kasur, yaitu busa Inoac jenis EOE YL D-32 yang  biasanya terdapat pada kasur ligna (bukan kasur konsumsi rumahan) dan busa EOM YL D24 yang merupakan produk baru inoac dan masih dalam pengawasan. Selain EON LG dan kedua jenis busa inoac diatas, umumnya kasur busa yang beredar dipasaran memiliki density lebih rendah.
  5. Uji kekenyalan kasur dengan menekan kedua tangan pada permukaan kasur. Perhatikan dengan seksama. Kasur busa yang baik, permukaannya akan kembali menggembul/permukaannya kembali ke bentuk semula setelah ditekan.
  6. Pastikan Garansi 10 tahun kasur Inoac anda benar-benar ada, dengan meng-konfirmasi langsung pada pemilik toko/agen kasur tersebut.
Poin-poin diatas merupakan poin pentingnya saja jika anda berminat untuk membeli Kasur Inoac. Sebenarnya banyak tips yang harus anda ketahui, tetapi yang paling penting dalam memilih Kasur ini adalah Kejelian/ketelitian anda.

Kemudian perlu anda ketahui, Masa Garansi 10 tahun untuk kasur Inoac hanya berlaku jika produk kami benar-benar pada kondisi yang kurang baik dari hasil produksinya yaitu jika produk tersebut kempes/tidak menggembul kembali selama masa garansi tersebut, bukan karena Human Error, seperti terbakar, tersayat/terpotong, terkena benda tajam, dan lainnya sebagainya.

Untuk itu, ada baiknya anda memperhatikan hal berikut ini agar Kasur Inoac yang anda gunakan bisa lebih awet anda gunakan.
  1. Pastikan kasur Inoac anda tidak anda jemur/terkena sinar matahari langsung.
  2. Jika Kasur Inoac anda dalam kondisi basah, Kasur Inoac cukup di anginkan atau di simpan dalam posisi berdiri/menyamping bersandar. Dengan cara tersebut, Kasur busa Inoac anda perlahan akan kering.
  3. Jika memang anda ingin mempercepat pengeringan Kasur Inoac Anda, tetap tidak boleh di jemur langsung dibawah sinar matahari, karena dapat merusak pori-pori kasur. Untuk itu, Anda bisa menggunakan Setrika untuk mengeringkan kasur anda dengan menggunakan suhu sedang, dan dilapisi kain (tidak bersentuhan langsung dengan bahan foam/busa). Meskipun begitu, langkah pada poin kedua sangat direkomendasikan.
Nah, itulah beberapa Tips dan trik buat anda yang akan membeli Kasur Inoac serta cara perawatannya. Mudah bukan?
Anda berminat untuk membeli kasur Inoac, Silahkan hubungi kontak dibawah ini untuk Fast Respon Order.
Terima kasih.
Fast respon order kasur inoac inoactasik

Load disqus comments

4 komentar