Kasur Inoac : Busa kualitas super dan bergaransi 10 tahun

bahan Kasur inoac eon lg d23 inoactasikKasur merupakan sarana tempat tidur yang mana kenyamanannya harus di utamakan. Dengan semakin pesatnya perkembangan zaman, kini kian banyak jenis kasur yang digunakan selain kasur tradisional (kapuk). Mulai dari kasur spring (spring bed), busa, kasur angin, kasur air, dan lain sebagainya.
Berbicara mengenai kasur busa, Pernahkah Anda membeli kasur busa namun dalam beberapa bulan kemudian tiba-tiba kempes, walaupun dengan pemakaian yang wajar? Nah, hal semacam ini tidak akan Anda jumpai jika Anda menggunakan Kasur busa Inoac.

Apa itu Kasur Inoac?

Kasur busa Inoac merupakan kasur berbahan busa atau foam yang diproduksi oleh PT. Inoac Polytechno Indonesia yang merupakan bagian dari Inoac Corporation Jepang yang telah berdiri lebih dari 60 tahun. Kita tahu kalau Produk buatan Jepang memiliki Kualitas yang memang tidak diragukan lagi. Hal ini karena disiplin menjaga Mutu (Sustainability of Quality) dari bahan-bahan baku dan Kontrol Mutu yang baik (Tight Control of Quality).

Keunggulan Kasur Inoac

  • Lebih awet dan Anti Kempes
Kasur Inoac ini merupakan busa polyurethane jenis EON LG (Light Green) dengan tingkat kekenyalan (Density) 23. Busa polyurethane ini telah teruji lebih awet dan pori-porinya tidak mudah hancur. Selain itu, dengan teknologi tertentu kasur inoac ini dijamin anti kempes. Anda bisa membandingkannya dengan produk lain.
  • Tidak menimbulkan rasa panas
Terkadang, kasur busa yang kita gunakan dapat menimbulkan hawa panas pada tubuh kita. Namun hal tersebut tidak akan dijumpai pada Kasur Inoac. Kasur busa ini malah menimbulkan sensasi adem saat kita tidur diatasnya.
  • Membuat tidur lebih nyaman
Pori-pori busa yang kecil membuat busa ini lebih halus dan empuk, serta bersifat flexible terhadap bobot tubuh. Jadi, gak ada istilah sakit punggung atau pinggang ya... pas bangun tidur.
  • Kasur Anti kutu
Dengan bahan busa polyurethane, dijamin tidak ada kutu yang betah bersarang. Hanya Anda dan keluarga saja yang betah berlama-lama diatasnya.
  • Garansi resmi 10 tahun
Kasur busa ada garansinya?
Yap! Kasur Inoac merupakan kasur busa kualitas super dan bergaransi pula. Tidak tanggung. Garansi anti kempes 10 tahun, untuk penggantian kembali jika produk yang diterima ternyata kempes selama masa garansi tersebut.

Masih belum yakin dengan produk kami? atau Masih ada yang perlu Anda tanyakan mengenai Produk kami? Boleh. 
Silahkan hubungi Kontak kami dibawah ini.
Terima kasih telah berkunjung.
no telepon kasur inoactasik

Next Post Previous Post